Setelah Ratakan Al-Bab Dengan Tanah,Turki Klaim Operasi Militer Perisai Efrat di Suriah Sukses

Image
operasi miliiter 'Perisai Efrat' di Suriah utara. THE DABIQ -Meski mendapat banyak kesulitan dan cukup banyak kerugia,baik dari tewasnya tentara militernya dan hancurnya bebbagai kendaraan akibat serangan dari militan IS. Namun turkey tetap mengklaim bahwa operasi mereka disuriah telah sukses. Pemerintah Turki mengklaim operasi militer “Euphrates Shield” atau “Perisai Efrat” di Suriah utara sukses. Klaim itu diumumkan Dewan Keamanan Nasional Turki (NSC) sebagai tanda diakhirinya operasi tersebut. NSC telah menggelar pertemuan pada hari Rabu yang dihadiri oleh Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Menurut NSC, operasi “Perisai Efrat” merupakan operasi militer untuk memberangus kelompok Islamic State atau ISIS di Suriah utara yang berbatasan dengan Turki. ”Telah dicatat bahwa operasi 'Perisai Efrat’ yang dimulai dengan tujuan menjamin keamanan nasional, mencegah ancaman dari Daesh (ISIS) dan kembalinya pengungsi Suriah ke rumah mereka telah berhasil diselesaika

AS Akui Serangan Udara Mereka Di Mosul Tewaskan Ratusan Rakyat Sipil

Masyarakat Sipil Lari Dari Serangan Udara AS

THE DABIQ -Pusat komando AS bagian serangan udara mengatakan bahwa pesawat koalisi salib pimpinan-nya bergerak dan menembak sesuai target yang diatur oleh pasukan keamanan iraq.Dalam keterangannya, militer AS disebutkan "sebuah kajian awal dari data serangan udara" mengindikasikan bahwa sebuah serangan pada 17 Maret dilakukan di bagian barat Mosul "di lokasi yang sama dengan dugaan terjadinya korban sipil".

Rata-rata serangan udara koalisi salib pimpinan AS memang manargetkan basis-basis masyarakat sipil,hingga tidak heran bahwa yang jatuh korban adalah anak-anak,orang tua,perempuan,dan mereka menyebutnya bahwa para korban tewas itu adalah terroris.

Detail dari jumlah korban tewas dari serangan udara AS terhadap warga sipil belum dipastikan,namun para pengamat menyebutkan bahwa korban tewas bisa mencapai ratusan orang,ribuan lain-nya kehilanga tempat tinggal karena bangunan-bagunan dan rumah-rumah diratakan dengan tanah oleh rudal yang ditembakkan dari pesawat koalisi salib pimpinan AS.

Angka tersebut diatas hanya prediksi,namun fakta menurut para pengamat bisa bertambah hingga beberapa kali lipat.

Sejak AS menginvasi iraq di era kepresidenan saddam husein,AS telah membunuh jutaan muslim di iraq saja,itu belum disuriah,libya,somalia,dan tempat-tempat lain-nya.


Sesungguhnya yang terroris dan pembunuh serta pembuat terror adalah AS,namun para pemimpin islam seakan tidak sadar bahwa inilah yang dinamakan perang salib,bahkan para pemimpin dunia islam mengizinkan dan berkerja sama membunuh muslim di iraq dan suriah,seperti yang dilakukan turkey dengan memberikan fasilitas bandaranya untuk digunakan Amerika menyerang muslim ditimur tengah,dan juga qatar yang juga menyediakan bandara untuk AS bisa menyerang ummat islam di timur tengah.

Demikian juga yordania yang memberikan fasilitas untuk AS melatih milisi syiah agar bisa membunuh sunni di iraq dan suriah,dan juga Arab saudi yang selalu bergandeng tangan dengan AS hingga mendukung semua kebijakan  AS dan memberikan tanah untuk diduduki AS mendirikan pangkalan militernya.





Comments

Popular posts from this blog

Tentara Afghanistan Tembak 3 Tentara Amerika

Pengadilan Mesir Vonis Bebas Mantan President Hosni Mubarak

Ternyata Tentara Russia Yang Tewas Disuriah 3 Kali Lipat Lebih Tinggi Dari Yang Diberitakan