Setelah Ratakan Al-Bab Dengan Tanah,Turki Klaim Operasi Militer Perisai Efrat di Suriah Sukses

Image
operasi miliiter 'Perisai Efrat' di Suriah utara. THE DABIQ -Meski mendapat banyak kesulitan dan cukup banyak kerugia,baik dari tewasnya tentara militernya dan hancurnya bebbagai kendaraan akibat serangan dari militan IS. Namun turkey tetap mengklaim bahwa operasi mereka disuriah telah sukses. Pemerintah Turki mengklaim operasi militer “Euphrates Shield” atau “Perisai Efrat” di Suriah utara sukses. Klaim itu diumumkan Dewan Keamanan Nasional Turki (NSC) sebagai tanda diakhirinya operasi tersebut. NSC telah menggelar pertemuan pada hari Rabu yang dihadiri oleh Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Menurut NSC, operasi “Perisai Efrat” merupakan operasi militer untuk memberangus kelompok Islamic State atau ISIS di Suriah utara yang berbatasan dengan Turki. ”Telah dicatat bahwa operasi 'Perisai Efrat’ yang dimulai dengan tujuan menjamin keamanan nasional, mencegah ancaman dari Daesh (ISIS) dan kembalinya pengungsi Suriah ke rumah mereka telah berhasil diselesaika

Terror ISIS Kini Telah Menghantui Dunia Khususnya Negara Koalisi Salib

ISIS Truck Terror In Paris

THE DABIQ - Militan Negara Islam atau ISIS kini mulai diperangi secara besar-besaran di timur tengah khususnya di basis-basis mereka seperti iraq dan suriah.

ISIS tidak membiarkan begitu saja mereka diserang secara membabi buta,tampaknya ISIS sudah menyiapkan aksi balasan atas serangkaian serangan yang menerpa mereka di iraq dan suriah serta tempat-tempat lain-nya.

Menurut sumber-sumber intelejen,anggota ISIS yang sangat terlatih sudah memasuki daratan eropa dengan menempuh berbagai jalur yang tersedia seperti masuk sebagai imigran atau lain-nya.

Para miltan ISIS tersebut rata-rata sudah mendapat pelatihan khusus dari ahlinya,seperti merakit bom,menggunakan senjata,serta cara-cara melakukan terror didalam kota.

Namun demikian,terror yang sering dipakai ISIS di eropa dan amerika adalah dengan menggunakan truk dan menabraknya ke tempat-tempat keramaian seperti yang terjadi di paris,dan london baru-baru ini.

Cara terror menggunakan truk dianggap lebih efektif dan bisa menelan banyak korban, Terror dengan cara tersebut pertama kali di promosikan ISIS tersebut oleh mantan jubirnya Abu Muhammad Al-adnany yang telah syahid dalam pertempuran beberapa waktu yang lalu.

Rilisan-rilisan audio dari para petinggi ISIS telah telah mengajarkan cara-cara terror kepada para anggota ISIS.


Comments

Popular posts from this blog

Tentara Afghanistan Tembak 3 Tentara Amerika

Pengadilan Mesir Vonis Bebas Mantan President Hosni Mubarak

Ternyata Tentara Russia Yang Tewas Disuriah 3 Kali Lipat Lebih Tinggi Dari Yang Diberitakan